Visual Studio Code 1.56.2

Visual Studio Code 1.56.2

development
58 MB - Direct Link
60 MB - Direct Link

AWANPC - Visual Studio Code merupakan aplikasi teks editor yang sering digunakan untuk building dan debugging website atau aplikasi. Support dengan berbagai macam bahasa pemrograman modern, aplikasi ini sangat digemari banyak developer karena mempunyai banyak tool yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan mereka. Visual Studio Code merupakan aplikasi kode editor pertama dan cross-platform development tool pertama yang mendukung berbagai macam sistem operasi seperti macOS, Linux, dan Windows.

Visual Studio Code memiliki fitur yang canggih dan merupakan kode editor yang sangat cepat cocok untuk penggunakan sehari-hari. Memiliki tampilan yang menarik dan tema yang bisa disesuaikan membuat kesan aplikasi ini tidak membosankan saat digunakan. Ada juga navigasi, syntax highlighting, bracket matching, auto-indentation, dan snippets yang support banyak sekali bahasa pemrograman.

IntelliSense merupakan fitur syntax highlighting dan autocomplete yang akan membantu kamu menyelesaikan code secara cermat berdasarkan tipe variabel, function definitions, dan imported modules.

Built-in Terminal merupakan terminal bawaan dari VSCode bekerja seperti cmd yang akan memudahkan pengguna melakukan perintah langsung dari dalam aplikasi tanpa harus menggunakan console dari luar.

Ribuan Ekstensi jika kamu merasa kesulitan atau masih ada hal yang kurang, kamu dapat menginstall ekstensi VScode yang mungkin akan membantu pekerjaanmu lebih mudah. Ekstensi berjalan di proses yang berbeda sehingga tidak akan menggangumu saat mengedit.

Download Visual Studio Code for Windows Terbaru

Change Log:

What's new in this version:

Visual Studio Code 1.56.2

  • C# syntax highlighting incorrect in 1.56
  • Use shell/shellArgs over defaultProfile if specified
  • HTML files now require an extension to run
  • The default Monokai highlight color is displayed incorrectly
  • No longer scaling toolbar icon
  • On PC 'Delete' key not working on insiders for approx last week
  • Version control icons became minuscule with latest update

Screenshot: